Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Ingin Pulangkan Metta World Peace

By Ade Jayadireja - Rabu, 26 Agustus 2015 | 14:30 WIB
Metta World Peace
Getty Images
Metta World Peace

LA Lakers terus melakukan perekrutan menjelang bergulirnya NBA 2015-16. Pemain yang sedang berada dalam radar mereka adalah wajah lama, yakni Metta World Peace.

Menurut informasi dari seorang sumber internal NBA kepada reporter Yahoo Sports, Adrian Wojnarowski, Lakers tengah melakukan pendekatan terhadap World Peace. Mereka dikabarkan sudah membuka negosiasi dengan sang pemain.

Lakers menyodorkan kontrak berdurasi satu tahun untuk World Peace. Meski telah terjadi negosiasi, kedua kubu belum menjalin kesepakatan.

World Peace pernah membela Lakers pada musim 2009-10. Ia langsung mendapatkan cincin juara pada musim perdanannya.

Nama World Peace menghilang semenjak hengkang dari New York Knicks pada 2013. Setelah meninggalkan Knicks, pebasket yang dulu bernama Ron Artest itu melanjutkan karier di Tiongkok bersama Sichuan Blue Whales sebelum gabung ke Pallacanestro Cantu (Italia).

Perjalanan karier World Peace di Italia hanya berumur empat bulan. Ia meninggalkan Pallacanestro Cantu setelah tak mencapai kesepakatan soal kontrak baru.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : bleacherreport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X