Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diminati Madrid, Kovacic Pilih Bertahan di Inter

By Okky Herman Dilaga - Kamis, 23 Juli 2015 | 02:22 WIB
Marco Luzzani/Getty Images
Marco Luzzani/Getty Images

Bintang Internazionale Milan, Mateo Kovacic, dikabarkan masuk dalam buruan klub besar Eropa, seperti Real Madrid, Barcelona dan Liverpool. Namun, sang agen mengatakan bahwa kliennya akan bertahan di Giuseppe Meazza.

Kovacic beberapa kali dikabarkan akan hengkang dari Inter setelah sulit beradaptasi dengan gaya kepelatihan Walter Mazzarri dan juga Roberto Mancini. Tetapi, Kovacic dengan yakin memutuskan untuk terus berseragam I Nerrazurri, setidaknya hingga kontraknya habis.

“Mateo sangat bahagia di Inter dan tidak akan pindah. Kami telah memperbarui kontraknya hingga 2019. Jadi, tidak ada yang perlu dibahas,” ujar Nikky Vuksan, sang agen, yang dilansir dari FC Inter News melalui Football Italia.

“Bagaimana dengan minat klub besar seperti Madrid, Barcelona dan Liverpool? Itu jelas hanya rumor yang diembuskan oleh media. Tidak benar semua, karena Mateo tetap di Inter,” tandasnya.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X