Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ahsan/Hendra Sampai di Perempat Final

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 13 Agustus 2015 | 16:10 WIB
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bertanding pada babak kedua Kejuaraan D
PBSI
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bertanding pada babak kedua Kejuaraan D

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi ganda putra pertama Indonesia yang lolos ke perempat final Kejuaraan Dunia 2015 setelah menundukkan pasangan Jepang, Kenta Kazuma/Kazushi Yomada, 21-16, 19-21, 21-15.

Pertandingan yang berlangsung Kamis (13/8/21015) di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta tersebut berjalan dalam 45 menit.

Ahsan/Hendra tertinggal pada awal laga. Mereka menyamakan kedudukan pada 5-5. Setelah imbang 6-6, Ahsan/Hendra berhasil berbalik unggul. Meskipun sempat terkejar, mereka berhasil mengamankan gim pertama.

Persaingan pada gim kedua berlangsung sangat ketat. Saling kejar poin terjadi sejak awal hingga akhir gim yang akhirnya jadi milik Kazuma/Yamada.

Ahsan/Hendra membuka gim ketiga dengan baik. Mereka unggul 2-0 dan terus menjauh hingga memenangi pertandingan dalam 45 menit. Di babak perempat final, Juara Dunia 2013 tersebut akan menghadapi Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris).

Satu pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf, terhenti di babak ketiga setelah kalah dari unggulan keenam, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa.

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

Kejuaraan Dunia 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X