Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah Ramires, Juve Juga Inginkan Juan Cuadrado

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 13 Agustus 2015 | 16:55 WIB
Juan Cuadrado
Clive Rose/Getty Images
Juan Cuadrado

Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan Juan Cuadrado dari Chelsea pada musim panas ini. Upaya tersebut dilakukan untuk menambah kekuatan di lini tengah timnya sebelum musim baru Seria A dimulai.

Seperti diketahui, Juventus kehilangan Arturo Vidal dan Andrea Pirlo pada musim panas ini. Vidal bergabung dengan Bayern Muenchen dan Pirlo mencoba peruntungan di Major League Soccer dengan bergabung bersama New York City FC.

Menurut laporan Daily Mail, Juventus berniat memboyong Juan Cuadrado sebagai pengganti Vidal. Upaya tersebut dilakukan mengingat Cuadrado kesulitan menembus skuat inti The Blues setelah bergabung pada Januari lalu.

Cuadrado bukanlah pemain Chelsea pertama yang diinginkan Juve. Sebelumnya, klub asal Turin juga berniat mengamankan jasa Ramires guna menggantikan posisi yang ditinggalkan Pirlo.

Dua nama tersebut sebenarnya hanya alternatif transfer Juve. Sebab, sebelumnya Juve menginginkan Julian Draxler (Schalke) dan Mario Goetze (Bayern Muenchen).


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X