Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Preview Harian BOLA Kamis (23/7)

By Verdi Hendrawan - Kamis, 23 Juli 2015 | 08:00 WIB
Preview Harian BOLA Kamis (23 Juli 2015)
-
Preview Harian BOLA Kamis (23 Juli 2015)

Kegiatan sejumlah klub di ajang pramusim masih menjadi sorotan utama Harian BOLA edisi Kamis (23/7). Termasuk membedah kemungkinan formasi alternatif Man. United yang dimiliki Louis van Gaal.

Benarkah Wayne Rooney akan kembali bertugas sebagai target utama serangan Manchester United? Lalu, siapa yang akan dijadikan pendamping ketika Robin van Persie sesudah hengkang? Menarik untuk menyimak permainan kata-kata Van Gaal di media massa.

Masih dari ajang International Champions Cup 2015, Harian BOLA memberitakan sejumlah kisah menarik di luar berita teknis dan hasil pertandingan.

Tertarik dengan berita pencarian harta karun sejauh 24 ribu kilometer oleh AC Milan? Anda bisa membacanya di halaman Sepak Bola Italia.

Tak ketinggal ulasan terhadap situasi di Real Madrid bersama pelatih baru dan kaitannya dengan status Cristiano Ronaldo. Siapa yang lebih diutamakan dalam agenda bisnis Presiden Madrid, Florentino Perez, Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale?

Perkembangan di bursa transfer  musim panas 2015 di Eropa tetap dapat Anda ikuti, selain wawancara Harry Kane, bintang Tottenham Hotspur.

Pernahkah Anda mendengar ajang Special Olympic atau Olimpiade Spesial? Atlet Indonesia akan ambil bagian dari kegiatan yang akan digelar di Los Angeles mulai 25 Juli 2015. Anda dapat melihat ekspresi atlet Indonesia lewat karya fotografer BOLA.

Perkembangan sepak bola nasional masih menarik untuk diikuti, termasuk persiapan Turnamen Piala Kemerdekaan, Piala Indonesia Satu, dan Sunrise of Java Cup.

Tak lupa Harian BOLA menyuarakan permasalahan yang kini dihadapi pelaku sepak bola nasional.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X