Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Siapkan Kostum Baru Melawan Gresik United

By Firzie A. Idris - Selasa, 25 Agustus 2015 | 21:00 WIB
Arema akan mengenakan kostum baru pada laga kontra Gresik United.
Iwan Setiawan
Arema akan mengenakan kostum baru pada laga kontra Gresik United.

Bicara masalah kostum, bisa dibilang Arema Cronus klub yang paling eksis. Dalam uji coba melawan Gresik United, Rabu (26/8/2015) rencananya Ahmad Bustomi dkk akan menggunakan kostum baru lagi.

Seragam tersebut sebenarnya kostum ketiga Arema yang belum pernah dipakai sejak tahun ini. Sehingga seragam kombinasi merah hati dan biru tua itu tergolong bisa dikatakan masih baru.

"Seperti slogan tim di usia ke-28 yaitu eksis bersama, masalah jersey juga kami ingin selalu eksis," kata Media Officer Arema Sudarmaji.

Sebelumnya, skuat Singo Edan sempat menggunakan kostum baru pada turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) yang berlangsung pada 29 Juli-3 Agustus.

Warna biru gelap dengan garis horisontal biru muda mendapatkan sambutan bagus dari suporter Aremania. Sebelumnya, Aremania sempat mengkritik keras adanya warna kuning di kostum utama yang dinilai mengandung unsur politik.

"Tim juga ingin refresh dengan warna baru lagi. Karena hal itu bisa mempengaruhi kepercayaan diri pemain di lapangan," imbuh Sudarmaji.

Selain itu, kostum yang akan dikenakan Arema melawan Gresik United merupakan seragam dengan penjualan tertinggi untuk tahun ini.

Outlet resmi apparel Specs di MOG Malang mengungkapkan bahwa penjualan terlaris adalah kostum kombinasi biru dan merah tua. "Jersey ini memang dijual lebih dulu di outlet. Jadi banyak yang beli," tegas Eka, karyawan Fisik Store MOG.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X