Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dzeko: Terima Kasih, Manchester City!

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 13 Agustus 2015 | 14:48 WIB
Edin Dzeko
Luciano Rossi/Getty Images
Edin Dzeko

Edin Dzeko resmi melanjutkan kariernya dengan bergabung dengan AS Roma. Tak lupa, pemain asal Montenegro itu mengucapkan rasa terima kasih kepada Manchester City.

Setelah dikelilingi sejumlah spekulasi, akhirnya masa depan Edin Dzeko terungkap. Pemain berusia 29 tahun itu memilih AS Roma sebagai tujuan kariernya.

Dzeko dipinjamkan ke Roma selama satu musim dengan opsi pemberian kontrak permanen di akhir masa pinjaman. Dzeko mengaku tidak akan pernah melupakan masa-masa kejayaannya bersama The Citizens.

Berikut kutipan ucapan perpisahan dan terima kasih Dzeko kepada seluruh fans City:

Setelah empat setengah tahun, dipenuhi oleh teriakan untuk saya dan cinta saya untuk kalian, waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal. Saya telah menghabiskan beberapa momen terbaik dalam karier saya di Manchester City, saat-saat yang tidak akan terlupakan.

Lima trofi dan banyak kemenangan atas rival terbesar kami, serta kegembiraan di wajah kalian adalah semua hal yang tidak akan pernah bisa terlupakan. Terima kasih untuk semuanya. Terima kasih untuk semua orang di klub yang selalu ada untuk saya.

Sekali lagi, terima kasih untuk semuanya. Saya akan terus menjadi penggemar Manchester City, kepada siapa pun saya berharap semua mendapatkan yang terbaik dan meraih banyak piala dan kebahagiaan di masa depan

Selamat tinggal Manchester dan semoga sukses


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X