Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cahill: Falcao Tetap Striker Kelas Wahid

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 22 Juli 2015 | 23:33 WIB
Radamel Falcao
Getty Images
Radamel Falcao

Garry Cahil percaya Radamel Falcao tetap sosok pemain kelas wahid meski mengalami musim buruk bersama Manchester United. Musim 2014-15 Falcao menjalani masa peminjaman di Old Trafford di bawah asuhan Louis van Gaal. Kontrak peminjaman tersebut dilengkapi dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim.

Akan tetapi, Man United memutuskan untuk mengembalikan striker berusia 29 tahun ini ke AS Monaco. Penyebabnya adalah kegagalannya untuk bersinar setelah hanya sanggup mencetak empat gol dari 26 penampilan di Premier League.

Eks pemain bintang Porto dan Atletico Madrid ini nyatanya akan tetap berkarier di Premier League musim 2015-16. Chelsea memutuskan untuk meminjam Falcao dari Monaco.

"Ia pemain top. Ia berpengalaman dan sudah membuktikannya. Saya yakin ia akan mengakui tahun lalu tidak berjalan seperti keinginannya," ucap Cahill.

"Namun, Anda tidak bisa menyebut seorang pemain buruk hanya karena satu malam. Ia sudah berada di level tertinggi," ujar dia.

Kendati demikian, Cahill yakin Falcao bisa dengan mudah beradaptasi bersama Chelsea. The Blues juga tentu menerimanya dengan tangan terbuka. Ia berharap Falcao bisa mencetak banyak gol di Chelsea.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X