Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ander Herrera Ingin Mencuri Ilmu Schweinsteiger

By Firzie A. Idris - Rabu, 22 Juli 2015 | 23:58 WIB
Bastian Schweinsteiger
Matthew Ashton/Getty Images
Bastian Schweinsteiger

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, melayangkan pujian selangit kepada Bastian Schweinsteiger. Menurut Herrera, Schweinsteiger adalah salah satu gelandang terbaik di dunia.

Bastian Schweinsteiger bergabung dengan Manchester United setelah 17 tahun membela Bayern Muenchen. Pemain asal Jerman itu diharapkan bisa membawa pengalamannya ke United.

Meski musim 2015/2016 belum dimulai, namun Schweinsteiger sudah membuktikan kualitasnya dalam tur pramusim United di International Champions Cup. Ander Herrera pun menjadi salah satu yang dibuat terkesan oleh penampilan pemain 30 tahun tersebut.

"Dia adalah salah satu dari lima atau enam gelandang terbaik di dunia. Tentu saja, saya harus belajar banyak darinya, Michael Carrick dan lainnya," kata Herrera seperti dikutip Sky Sports.

"Saya selalu ingin bermain dengan pemain terbaik dan Bastian adalah salah satu yang terbaik di dunia. Dia selalu tahu apa yang terjadi di belakangnya ketika menggiring bola dan saya harus belajar darinya," jelas Herrera.

Meski demikian, manajer Louis van Gaal sebelumnya mengkritik penampilan buruk Schweinsteiger. Padahal, dalam laga itu United berhasil meraih kemenangan 3-1 atas San Jose Earthquakes, Selasa (22/7) pagi WIB.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X