Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Panpel Bali Cetak 30 Ribu Tiket Piala Presiden

By Firzie A. Idris - Selasa, 25 Agustus 2015 | 20:30 WIB
Stadion Dipta Gianyar siap menjadi tuan rumah Piala Presiden.
Yan Daulaka
Stadion Dipta Gianyar siap menjadi tuan rumah Piala Presiden.

Upacara pembukaan Piala Presiden 2015 pada Minggu (30/8/2015) di Stadion Kapten Dipta, Gianyar dipastikan menyedot ribuan penonton. Pembukaan turnamen yang menghabiskan anggaran Rp40 miliar tersebut akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Lima hari menjelang upacara pembukaan, manajemen BUP telah mencetak 30 ribu lembar tiket. Tiket itu sudah termasuk 2000 tiket untuk pendukung Persija, Jak Mania. Kapasitas Stadion Dipta sendiri adalah 25 ribu penonton.

"Kami sudah antisipasi dengan jumlah tiket tersebut biar tidak ada penonton yang tidak kebagian termasuk untuk Jak Mania." ujar Michael Gerald, Sekretaris BUP, kepada JUARA.net, Selasa (25/8/2015).

Mengenai harga tiket keseluruhan termasuk kategori VIP dan VVIP, Gerald belum bisa memberikan informasi resmi. Pasalnya, pihak panpel BUP masih membahasnya dengan operator turnamen Mahaka Sport & Entertaiment.

Terkait penyebaran penjualan tiket, panitia sudah bekerja sama dengan beberapa pihak, termasuk lewat loket atau melalui pemesanan online. "Kalau di Stadion Dipta akan dijual di semua loket yang ada di sekelilingnya," ucap Gerald.

Setelah upacara itu, partai pembuka antara tuan rumah Bali United Pusam (BUP) kontra Persija Jakarta akan langsung digelar.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X