Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cillessen: Tak Ada Kontak dengan United

By Wieta Rachmatia - Senin, 24 Agustus 2015 | 22:46 WIB
Jasper Cillessen.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Jasper Cillessen.

Sempat menjadi incaran Manchester United, Jasper Cillessen memastikan masa depannya bersama Ajax Amsterdam. Penjaga gawang kelahiran 22 April 1989 itu bakal tetap membela Ajax selama musim 2015/16.

Cillessen disebut-sebut sebagai salah satu kandidat untuk menggantikan David De Gea di Manchester United. Namun ia mengaku tak pernah melakukan kontak dengan kubu Setan Merah.

"Saya, klub, maupun agen saya tak pernah mendengar kabar apa pun. Bagi saya, musim ini diawali dan diakhiri bersama Ajax," ucap Cillessen seperti dilansir situs ESPN.

Manajer Ajax, Frank de Boer, juga memastikan klubnya tak berencana menjual Cillessen. Dia memberi peringatan bahwa Cillessen hanya akan dilepas dengan nilai transfer yang tinggi.

"Saya berharap dia bertahan di klub ini, tetapi segalanya bisa terjadi pada tahap akhir bursa transfer. Namun harga jual Jasper akan semakin mahal," ujar De Boer.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X