Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Ingin Angkut Sergi Samper dari Barca

By Firzie A. Idris - Rabu, 22 Juli 2015 | 23:43 WIB
Sergi Samper
Twitter
Sergi Samper

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kembali mengendus bakat muda sepak bola Eropa. Kabarnya, Wenger tertarik untuk mendapatkan bek muda Barcelona, Sergi Samper.

Menurut laporan Mundo Deportivo seperti dilansir Football Espana, nama Sergi Samper sebenarnya sudah lama menjadi bidikan Arsenal. Ketika itu, Arsene Wenger ingin memboyong Samper pada tahun 2011 sepaket dengan Hector Bellerin dan Jon Toral yang juga didatangkan dari Barcelona.

Karena satu dan lain hal, rencana tersebut urung dilakukan. Oleh sebab itu, Wenger ingin mewujudkan keinginannya pada musim panas ini.

Wenger ingin mendatangkan Samper untuk menjadi pengganti Mikel Arteta. Namun, Barcelona siap menghadang rencana Arsenal untuk memiliki pemain Spanyol tersebut.

Barca hanya ingin melepas Samper dengan status pinjaman. Klub asuhan Luis Enrique itu sadar bahwa pemain berusia 20 tahun tersebut merupakan salah satu prospek terbaik yang dimiliki klub.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X