Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Bongkar Belakang, Liverpool Rombak Tengah

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 25 Agustus 2015 | 01:17 WIB
Gabriel Paulista (kiri), gantikan Per Mertesacker di lini pertahanan arsenal.
Shaun Botterill/Getty Images
Gabriel Paulista (kiri), gantikan Per Mertesacker di lini pertahanan arsenal.

Pertandingan big match Premier League pekan ke-3 yang mempertemukan Arsenal menghadapi Liverpool akan segera digelar di Emirates. The Gunners melakukan banyak perubahan.

Bila dibandingkan dengan dua pertandingan terakhir, Arsenal melakukan perombakan di lini pertahanan. Per Mertesacker dan Laurent Koscielny yang merupakan pilihan utama sebagai bek tengah, kini tidak terlihat bahkan di bangku cadangan sekalipun.

Manajer Arsene Wenger lebih memilih untuk memainkan Gabriel Paulista dan Calum Chambers sebagai duet di pusat pertahanan Meriam London untuk menghentikan gempuran dari Liverpool.

Berbeda dengan Liverpool. The Reds terlihat melakukan perubahan di lini tengah mereka, menyusul cedera Jordan Henderson. Manajer Brendan Rodgers menurunkan Roberto Firmino sejak awal laga bersama Lucas Leiva dan Emre Can.

Berikut susunan pemain kedua tim:

ARSENAL: 33-Cech, 18-Nacho Monreal, 5-Gabriel Paulista, 21-Chambers, 24-Bellerin, 11-Oezil, 19-Cazorla, 34-Coquelin, 16-Ramsey, 17-Sanchez, 12-Giroud.
Cadangan: 13-Ospina, 2-Debuchy, 3-Gibbs, 8-Arteta, 14-Walcott, 15-Oxlade-Chamberlain, 20-Flamini.

Pelatih: Arsene Wenger

LIVERPOOL: 22-Mignolet, 37-Skrtel, 6-Lovren, 2-Clyne, 12-Gomez, 7-Milner, 21-Lucas Leiva, 10-Coutinho, 23-Can, 9-Benteke, 11-Firmino.
Cadangan: 34-Bogdan, 17-Sakho, 18-Moreno, 27-Origi, 28-Ings, 33-Ibe, 46-Rossiter.

Pelatih: Brendan Rodgers


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X