Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Ingin Segera Punya Bek Kiri Baru

By Senin, 24 Agustus 2015 | 22:10 WIB
Lucas Digne, bek yang dinantikan kedatangannya oleh Roma.
Getty Images
Lucas Digne, bek yang dinantikan kedatangannya oleh Roma.

Duel melawan Verona yang berkesudahan imbang 1-1 menunjukkan kebocoran Roma di sektor kiri.

Vasilis Torosidis yang menempati pos bek kiri Roma tampil buruk. Ia merupakan pemain Roma dengan nilai terendah (5) dan bertanggungjawab terhadap gol Verona yang dicetak Bosko Jankovic.

Pelatih Il Lupi, Rudi Garcia, pun menyiratkan keinginan agar manajemen segala merampungkan proses transfer bek kiri PSG, Lucas Digne.

“Kami punya waktu buat merekrut bek kiri dan mempertimbangkan sejumlah opsi. Akan bagus jika bisa berlatih dengan pemain baru dalam beberapa hari ke depan,” ucap Garcia.

Tak cuma Torosidis. Secara keseluruhan lini belakang Roma terlihat gamang. Kostas Manolas bahkan membuat blunder yang hampir saja berbuah gol buat Verona. Untung bagi Roma, Wojciech Szczesny tampil sigap. Sepanjang laga, Szczesny melakukan lima penyelamatan.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X