Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Perdana Depay Warnai Kemenangan MU di AS

By Firzie A. Idris - Rabu, 22 Juli 2015 | 12:21 WIB
Memphis Depay
Twitter Manchester United
Memphis Depay

Rekrutan anyar dari PSV Eindhoven, Memphis Depay, menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 Manchester United atas San Jose Earthqukes di turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup, Rabu (22/7/2015) pagi WIB.

Bermain di Avaya Stadium, California, Depay dipercaya turun sebagai starter. Ia diplot sebagai penyerang lubang di belakang Wayne Rooney.

Gol pertama United lahir pada menit ke-32 via kaki Juan Mata. Sepakan dari mantan pemain Chelsea itu gagal dibendung kiper San Jose karena terkecoh usaha Depay menyontek bola di mulut gawang.

Selang lima menit kemudian, Depay baru mencatatkan namanya di papan skor. Ia memanaatkan kesalahan pemain belakang San Jose untuk menggandakan keunggulan United. Ini menjadi gol pertama Depay buat United.

San Jose mampu memperkecil margin angka pada menit ke-42 setelah Fatai Alashe menyontek umpan Shea Salinas. Babak pertama ditutup dengan skor 2-1 untuk keunggulan Setan Merah.

Pelatih Louis van Gaal melakukan banyak pergantian pemain pada babak kedua. Salah satu pemain yang dimasukkan adalah Andreas Pereira. Pereira langsung unjuk gigi. Pada menit ke-61, ia memperbesar keunggulan United setelah tandukannya memperdaya kiper San Jose.

United memiliki beberapa peluang sebelum pertandingan berakhir, tetapi tak ada satupun yang menghasilkan gol. Skor 3-1 menutup laga.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X