Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arteta Kecewa Terus Dicadangkan Arsenal

By Weshley Hutagalung - Senin, 24 Agustus 2015 | 22:48 WIB
Mikel Arteta, tak ingin lama-lama duduk di bangku cadangan.
Getty Image
Mikel Arteta, tak ingin lama-lama duduk di bangku cadangan.

Mikel Arteta mengaku merasa berat untuk terus duduk di bangku cadangan Arsenal. Namun, pemain asal Spanyol itu tetap akan melakukan apapun untuk membantu tim, meski harus dilakukan dari luar lapangan.

Melesatnya Francis Coquelin telah membuat Arteta kalah bersaing. Apalagi, setelah ia bermasalah dengan mata kaki, yang membuatnya hanya bermain 11 kali di Premier League musim lalu.

"Berat rasanya menghadapi kenyataan seperti ini, situasi yang baru buat saya hanya bisa melihat tim berusaha meraih hasil bagus. Saya belum pernah merasakan sebagai cadangan sebelumnya. Saat duduk di bangku cadangan itu, kita bisa melihat apa yang terjadi di lapangan, di mana ada bahaya, dan apa yang bisa kita kerjakan bila berada di lapangan," tutur Arteta.

"Berada di dalam dan luar lapangan sangat berbeda. Dari luar, pertandingan kelihatan lebih lambat. Tapi, ketika di dalam, segalanya berjalan begitu cepat dan kita harus selalu siap. Kita harus melakukan pemanasan dengan baik dan saat masuk ke lapangan harus langsung siap bermain," katanya lagi.


Editor :
Sumber : The Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X