Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ranieri: Riyad Mahrez itu Tidak Ternilai

By Suryo Wahono - Selasa, 25 Agustus 2015 | 01:00 WIB
Riyad Mahrez, telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan, menjadi pencetak gol terbanyak sementara ini.
Getty Images
Riyad Mahrez, telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan, menjadi pencetak gol terbanyak sementara ini.

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, tidak bisa menilai harga Riyad Mahrez. Gelandang asal Aljazair itu kini menjadi pencetak gol terbanyak Premier League setelah tiga pertandingan.

Gelandang berumur 24 tahun tersebut sejauh ini sudah menyarangkan empat gol, jumlah yang sama dengan pencapaian musim lalu dari 30 pertandingan.

"Riyad Mahrez itu tak ternilai karena kami tidak akan menjual dia," kata Ranieri pada konferensi pers menjelang partai Piala Liga melawan Bury.

"Saya mencoba untuk membantu Mahrez menjadi pemain yang lengkap. Saya ingin membantu dia meningkatkan kemampuan dalam bertahan. Saya pikir dia bisa menjadi lebih baik, dia masih muda."

Mahrez bergabung dengan Leicester sejak Januari 2014 lalu. Dia selalu mencetak gol pada tiga kesempatan bertanding bersama Leicester, membantu timnya meraih tujuh poin. Tim Ranieri kini berada di peringkat kedua klasemen sementara walau sempat dianggap sebagai tim yang berpeluang terdegradasi.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X