Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadi Pahlawan Barca, Pedro Kirim Sinyal Bertahan

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 12 Agustus 2015 | 19:45 WIB
Pedro Rodriguez
Chris Brunskill/Getty Images
Pedro Rodriguez

Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez, mengisyaratkan untuk bertahan pada musim panas ini. Hal itu terjadi usai Pedro menjadi pahlawan Barca ketika meraih trofi Piala Super Eropa 2015.

Laga Piala Super Eropa antara Barcelona melawan Sevilla, Rabu (12/8) menjadi salah satu yang paling seru. Sebab, sembilan gol tercipta dalam laga yang dihelat di Boris Paichadze Dinamo Arena, Tbilisi.

Barcelona akhirnya memastikan diri sebagai juara usai bermain 120 menit dengan skor 5-4. Sosok Pedro Rodirguez yang menjadi pahlawan Blaugrana dalam menyabet gelar kelima mereka di Piala Super Eropa.

Gol tersebut mungkin menjadi bukti bahwa Pedro layak dipertahankan oleh Barca pada musim panas ini. Sebab, nama Pedro belakangan semakin sering dikaitkan dengan Manchester United.

Pedro sendiri mengaku tidak ingin hengkang pada musim panas ini. Namun, jika ada klub yang bersedia menampungnya, maka Pedro akan mempertimbangkan opsi tersebut.

"Jawabannya adalah tidak, namun ini sangat rumit untuk banyak hal. Ini semua bukan untuk uang, bertahan atau hengkang, saya akan selalu menjadi bagian dari tim ini," kata Pedro seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tenang, bahagia, dan akan selalu memberikan sesuatu jika bertahan di klub ini. Manchester? Ya, ada tantangan bagus di semua klub," tegas Pedro.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X