Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Riise Buat Tato Keren You'll Never Walk Alone

By Firzie A. Idris - Rabu, 22 Juli 2015 | 09:30 WIB
Tato anyar John Arne Riise, You'll Never Walk Alone
Instagram
Tato anyar John Arne Riise, You'll Never Walk Alone

Mantan bek kiri Liverpool, John Arne Riise, membuat tato di kaki kirinya sebagai bentuk penghormatan dan tanda cinta kepada The Reds. Dia menulis moto terkenal dari publik Anfield: "You'll Never Walk Alone."

Seperti dilansir The Mirror pada Selasa (21/7/2015), Riise menulis di Instagram-nya: "Bangga menunjukkan tato baru saya. Ini sebagai penghormatan kepada klub yang luar biasa dan penggemar Liverpool. Saya meletakkannya di kaki kiri saya. Saya sangat senang dan berharap kalian semua menyukainya serta memahami 7 tahun ini. Dukungan Anda berarti bagi saya."

Nama Riise (34) mulai naik daun dan dikenang kubu Merseyside berkat tendangan bebasnya yang meluncur deras ke gawang Manchester United dalam laga di Anfield pada 2001. Dia merayakan gol tersebut dengan menarik bajunya ke atas kepala dan meluncur di rumput sambil berlutut. Selebrasi tersebut menjadi ciri khasnya selama tahun-tahun berikutnya.

Riise saat ini berstatus bebas transfer setelah mengakhiri kontraknya dengan APOEL Nicosia. Dia memang hanya memiliki durasi kontrak satu tahun di Siprus.

Full-back kelahiran Molde, Norwegia, itu sudah melakoni 339 laga untuk Liverpool. Dari edisi 2001-2008, dia sukses menyumbangkan trofi Piala FA, Piala Liga, dan Liga Champions bagi para Liverpudlian.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X