Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikritik karena Mandul, Smalling Bela Wayne Rooney

By Firzie A. Idris - Senin, 24 Agustus 2015 | 15:11 WIB
Wayne Rooney
Julian Finney/Getty Images
Wayne Rooney

Bek Manchester United, Chris Smalling, pasang badan terhadap kritikan yang dialamatkan kepada Wayne Rooney. Menurutnya, penyerang yang kini tengah mandul gol tersebut sama sekali tidak memiliki masalah krisis kepercayaan diri.

Rooney tercatat sudah 858 menit tidak membobol gawang lawan. Terakhir, kapten Manchester United itu mencatatkan namanya di papan skor pada 4 April 2015 lalu.

Oleh sebab itu, banyak pihak yang mulai meragukan ketajaman Rooney. Namun, Smalling yakin rekan setimnya tersebut sama sekali tidak tertekan dengan kenyataan tersebut.

"Tidak, saya tidak berpikir dia mengalami krisis kepercayaan diri. Hal itu terlihat  dari permainannya, dia berlari di belakang dan dia memberikan peluang untuk dirinya sendiri," kata Smalling seperti dikutip Sky Sports.

"Saya pikir bukan hanya Rooney saja yang memiliki masalah dalam urusan peluang mencetak gol, tetapi kami juga. Jika kami terus mengkreasikan peluang, gol yang ditunggu akan datang," jelas Smalling.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X