Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Sukses Menguji Roma

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 22 Juli 2015 | 06:07 WIB
Adem Ljajic puas dengan hasil antara AS Roma dan Manchester City.
AS Roma
Adem Ljajic puas dengan hasil antara AS Roma dan Manchester City.

AS Roma kalah melalui adu penalti dari Manchester City pada lanjutan International Champions Cup (ICC) 2015, Selasa (21/7/2015). Namun, kubu Roma bisa mengambil hikmah positif dari kegagalan itu. 

Pada laga yang diselenggarakan di Australia itu, kedua tim hanya mampu bermain imbang 2-2 sepanjang 90 menit. The Citizens akhirnya keluar sebagai pemenang setelah melalui adu penalti.

Namun, gelandang Roma, Adem Ljajic, menilai laga melawan Man City menjadi ujian bagus bagi klubnya. Ljajic yang berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak gol pada laga tersebut merasa puas dengan apa yang telah ditunjukkan oleh AS Roma.

"Kami bermain bagus dalam dua babak. Kami menghadapi lawan yang tangguh hari ini, yaitu Manchester City. Mereka memiliki skuad yang diisi pemain-pemain berkualitas," ujar Ljajic.

"Sejujurnya, aku lebih suka melawan klub besar pada pramusim, karena hal itu begitu penting dan membantu kami untuk memahami kondisi kami, baik dari segi fisik maupun teknik," lanjutnya.

Ljajic pun menyatakan bahwa AS Roma sudah menjalani pramusim dengan tepat jelang kompetisi musim mendatang. "Kami sudah berada di jalur yang benar, dan masih ada waktu untuk menyiapkan segalanya. Kami harus memastikan bahwa kami siap untuk memulai musim baru," kata Ljalic.

Saat ini, AS Roma masih bertengger di puncak klasemen International Champions Cup 2015 dengan raihan tiga poin. Sementara Manchester City berada di posisi kedua dengan dua poin, disusul Real Madrid di urutan terakhir dengan satu poin.

Selanjutnya, Manchester City akan dijadwalkan menghadapi Real Madrid di Melbourne, Australia, Jumat (24/7/2015).


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X