Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Jadi Tim yang Paling Sering Kalahkan WBA

By Firzie A. Idris - Senin, 24 Agustus 2015 | 14:44 WIB
Michael Regan/Getty Images

Chelsea sukses mencatatkan sejarah sebagai klub yang paling sering mengalahkan West Bromwich Albion. Tercatat, The Blues sudah 14 kali sukses mengalahkan klub yang kini diasuh Tony Pulis tersebut.

Jumlah tersebut merupakan yang paling banyak di antara para klub peserta Premier League lain. Kemenangan ke-14 Chelsea atas WBA terjadi di pekan ketiga edisi musim 2015/2016.

Pedro Rodriguez, Diego Costa, dan Cesar Azpilicueta menjadi pencetak gol kemenangan The Blues di Hawthornes. Meski James Morrison sempat dua kali memperkecil skor, hasil itu tetap tak mampu menghindarkan WBA dari kekalahan.

Kemenangan Chelsea atas WBA menjadi raihan tiga poin perdana di musim ini. Sebelumnya, pasukan Jose Mourinho meraih hasil imbang 2-2 atas Swasea City dan kalah 0-3 dari Manchester City.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Opta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X