Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Tunggu Kabar Baik dari PSSI

By Tulus Muliawan - Rabu, 22 Juli 2015 | 08:15 WIB
Djadjang Nurdjaman, Pelatih Persib.
Budi Kresnadi/JUARA.net
Djadjang Nurdjaman, Pelatih Persib.

Masih belum jelasnya pelaksanaan turnamen yang akan diikuti Persib usai Lebaran ini cukup membuat Djadjang Nurdjaman pusing. Maklum, pelatih yang membawa Persib Bandung menjadi kampiun LSI 2014 ini sering mendapat pertanyaan dari mantan pemain asuhannya.

"Mereka sering bertanya kapan pemain Persib akan dikumpulkan lagi. Saya tak bisa jawab karena belum dikontak manajemen," kata Djadjang.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menduga manajemen belum memanggil pemain karena pelaksanaan turnamen Indonesia Satu yang digelar Mahaka Sports belum ada kepastian.

Situasi semakin pelik lantaran setelah diputuskan menang di PTUN, PSSI dikabarkan sedang mempersiapkan kompetisi yang didahului oleh turnamen pramusim.

"Sekarang kita hanya bisa menunggu perkembangan yang ada. Semoga dalam pekan ini sudah ada kabar baik bagi persepakbolaan Indonesia," tutur Djanur.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X