Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Percaya Diri dalam Perburuan Saido Berahino

By Firzie A. Idris - Senin, 24 Agustus 2015 | 17:14 WIB
Saido Berahino
Catherine Ivill/Getty Images
Saido Berahino

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku percaya diri bahwa klub asuhannya bisa mengamankan jasa Saido Berahino sebelum bursa transfer ditutup.

Demi mewujudkan hal tersebut, kubu White Hart Lane akan menaikkan tawaran untuk penyerang West Bromwich Albion itu.

Tottenham sudah pernah melayangkan tawaran senilai 18 juta pound untuk mengamankan jasa Saido Berahino. Namun, proposal tersebut dimentahkan oleh WBA.

Tak ingin putus asa, Tottenham siap melayangkan tawaran kedua senilai 24 juta pound. Manajer Mauricio Pochettino pun yakin WBA akan menerima tawaran yang diajukan klubnya tersebut.

"Chairman (Tottenham) Daniel Levy sedang bekerja keras. Dia mencoba untuk membawa pemain yang kami inginkan. Saya pikir kami punya keyakinan untuk hal itu dan saya sangat percaya padanya," kata Pochettino seperti dikutip Daily Mail.

Kehadiran Berahino dirasa sangat penting mengingat Harry Kane belum juga kembali ke performa aspiknya seperti musim lalu. Pemain asal Inggris itu belum mampu mencetak gol di musim 2015-2016.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X