Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Butuh Penyerang, Tottenham Bidik Alexandre Pato

By Firzie A. Idris - Minggu, 23 Agustus 2015 | 16:36 WIB
Alexandre Pato
Alexandre Schneider/Getty Images
Alexandre Pato

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, rupanya sudah memiliki formula untuk mengatasi ketumpulan lini depan klubnya. Kabarnya, klub asal London Utara itu tertarik mendatangkan Alexandre Pato pada musim panas ini.

Tottenham musim ini sudah kekuarangan dua penyerang senior. Roberto Soldado memilih hengkang ke Villarreal sementara Emmanuel Adebayor dibekukan oleh Spurs dan ia bahkan tak mendapatkan nomor punggung musim ini.

Nama Saido Berahino sebelumnya disebut menjadi target yang ingin diboyong oleh Tottenham. Namun, tawaran Spurs ditolak oleh West Bromwich Albion.

Menurut media Brasil, UOL, Tottenham kini sedang berusaha untuk mendapatkan jasa penyerang Corinthians, Alexandre Pato. Upaya tersebut dilakukan manajer Mauricio Pochettino untuk menemani Harry Kane di lini depan.

Nama Pato mulai bersinar setelah membela AC Milan rentang 2007-2012. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak 51 gol dalam 117 laga yang dimainkannya di San Siro.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : UOL


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X