Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luciano Leandro Akan Boyong Bomber Brasil ke PSM

By Weshley Hutagalung - Selasa, 21 Juli 2015 | 08:00 WIB
Luciano Leandro melamar sebagai pelatih PSM.
Abdi Satria/JUARA.net
Luciano Leandro melamar sebagai pelatih PSM.

Eks gelandang PSM dan Persija Jakarta, Luciano Leandro, mengaku sudah dihubungi oleh manajemen Juku Eja terkait statusnya sebagai calon pelatih PSM.

"Saya tinggal tunggu kepastian jadwal ke Makassar dari manajemen," ujar Luciano kepada Juara.net via pesan singkat.

Luciano mengaku sudah mendapatkan striker yang dinilainya cocok dengan PSM. Pemain yang dimaksud adalah Joao Carlos (26) yang saat ini bermain di klub Seri B Brasil, Macae Sporte.

"Musim lalu, Joao sukses membawa Macae promosi ke Seri B. Dia striker haus gol dengan kedua kaki dan kepala sama baik. Harganya pun relatif tidak mahal untuk ukuran klub Indonesia," kata Luciano.

Selain itu, Luciano juga mengaku sudah mengantongi sejumlah nama untuk dua posisi lain yakni bek tengah dan gelandang. Ia yakin para pemain buruannya tersebut bisa beradaptasi dengan sepak bola Indonesia.

Hanya, Luciano kembali menegaskan pihaknya butuh kepastian, khususnya soal status pemain yang akan dibawanya ke Indonesia. Apalagi, saat ini Indonesia masih terkena sanksi dari FIFA.

Sementara itu, manajemen PSM juga terkesan tidak mau gegabah merekrut pemain di saat belum adanya kejelasan jadwal kompetisi. Mereka memilih menunda pembelian pemain baru.

"Kami memang mendapat kabar kompetisi ISL akan digelar pada Oktober, tetapi itu kan masih rencana. Kami dari PSM sangat berharap bisa terealisasi," ucap Sumirlan, Direktur Teknik PSM.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X