Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Pertanyakan Gaji Casillas di Porto

By Tulus Muliawan - Selasa, 21 Juli 2015 | 04:40 WIB
Jose Mourinho dan Iker Casillas dalam sebuah latihan bersama Real Madrid.
Reuters
Jose Mourinho dan Iker Casillas dalam sebuah latihan bersama Real Madrid.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, merasa heran dan mengkritik kebijakan FC Porto yang mendatangkan Iker Casillas. Mou menilai Porto mengeluarkan dana terlalu besar untuk mantan kapten Real Madrid itu.

Setelah resmi bergabung dengan Porto, Casillas menerima gaji sebesar 2,5 juta euro. Gaji besar itu membuat Mourinho heran, apalagi Porto juga baru mendapatkan Gianelli Imbula dengan nilai transfer yang sangat tinggi.

“Tak bisa dipercaya Porto mengeluarkan uang 20 juta euro untuk membeli Imbula dan memberikan Casillas gaji dengan jumlah yang luar biasa. Itu tampak melanggar aturan,” ujar Mourinho dikutip dari Sport English.

Casillas meninggalkan Madrid dan sepakat bergabung dengan FC Porto dengan kontrak berdurasi dua tahun. Selain itu Casillas juga akan mendapatkan opsi penambahan kontrak setahun setelah melihat hasil peformannya selama dua musim.

Mourinho sempat memiliki hubungan yang kurang baik dengan Casillas saat dia menagani Madrid pada 2010 sampai 2013. Kebijakan Mourinho memainkan Diego Lopez membuat Casillas tersingkir dari tim utama Los Blancos.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Guardian, Sport English


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X