Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Semakin Intim dengan Juan Cuadrado

By Firzie A. Idris - Minggu, 23 Agustus 2015 | 15:02 WIB
Juan Cuadrado
Clive Rose/Getty Image
Juan Cuadrado

Raksasa Serie A, Juventus, dilaporkan semakin dekat mengamankan jasa Juan Cuadrado. Rencananya, gelandang Chelsea itu akan didatangkan dengan status pinjaman selama semusim.

Menurut laporan Sky Sports Italia seperti dilansir Football Italia, Chelsea telah membuka pintu untuk meminjamkan Juan Cuadrado. Akan tetapi, klub asal London Barat itu tidak ingin memasukkan opsi pembelian secara penuh di akhir musim.

Juventus juga harus membayar 1,5 juta euro (sekitar 23 miliar rupiah) untuk menggunakan jasa Cuadrado selama semusim. Agen pemain Kolombia itu pun dikabarkan sedang berada di London untuk membahas kesepakatan peminjaman kliennya.

Sang agen berharap peminjaman ini mampu mengembalikan ketajaman sang pemain seperti ketika masih berseragam Fiorentina. Cuadrado sendiri merupakan pemain non Uni Eropa.

Jika Juve benar akan mendatangkan Cuadrado, kuota pemain non Uni Eropa mereka akan penuh. Sebelumnya klub asal Turin sudah mendatangkan Alex Sandro.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X