Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Hal dari Kemenangan 2-0 Man City atas Everton

By Firzie A. Idris - Minggu, 23 Agustus 2015 | 23:38 WIB
AFP

Ini adalah lima hal yang bisa dipelajari dari kemenangan 2-0 Manchester City atas Everton pada Minggu (23/8/2015).

1. Jesus Navas masih punya masa depan di City

Jesus Navas (29) merupakan pemain yang paling mungkin tergeser apabila Kevin De Bruyne benar datang dari Wolfsburg. Namun, pada laga ini, pemain asal Spanyol itu menunjukkan bahwa ia tak akan menyerahkan tempatnya dengan mudah.

Navas menorehkan 93 persen akurasi umpan, 4 kali melewati lawan, dan 3 kali sukses dalam tekel. Tak hanya itu, pemain asal Spanyol ini menciptakan dua peluang bagi rekan-rekannya dan mengenai sasaran dengan dua tembakannya sepanjang laga.

2. Bacary Sagna memesona di senja kariernya


Pablo Zabaleta dicap sebagai salah satu bek kanan terbaik Premier League tapi ia kini harus mengkhawatirkan tempatnya di tim utama City. Pelatih City, Manuel Pellegrini, secara sistematis menargetkan bek kiri muda Everton (Brendan Galloway lalu Tyias Browning) di Goodison Park.

Selain Navas, pemain yang berperan besar dalam operasi itu adalah bek kanan Bacary Sagna (32). Penetrasi agresifnya membuka banyak kesempatan dari sisi kanan penyerangan tim. Di senja kariernya, pemain asal Prancis ini masih bisa memesona.

3. Walau serangan bertubi-tubi datang dari sisi kanan, gol pertama tetap dicetak lewat sisi kiri


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X