Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

McClaren Ingin Newcastle Tampil Lebih Menyerang

By Suryo Wahono - Selasa, 21 Juli 2015 | 02:04 WIB
Pemain-pemain Newcastle diharapkan lebih sering menggempur pertahanan lawan.
Getty Images
Pemain-pemain Newcastle diharapkan lebih sering menggempur pertahanan lawan.

Steve McClaren musim ini menginginkan Newcastle United tampil lebih menyerang.  Manajer baru Toon Army itu telah menegaskan kepada para pemain agar lebih sering masuk kotak penalti serta lebih banyak menerapkan tekanan.

Dukungan gelandang dan striker pelari di sekitar kotak penalti musim lalu dianggap sangat lemah. Newcastle bermain terlalu dengan mengandalkan gelandang bertahan. Akan tetapi, musim baru ini pola permainan di bawah McClaren bisa berubah.

Dia membuat kuartet Moussa Sissoko, Siem de Jong, Georginio Wijnaldum, dan Ayoze Perez di lini tengah. Selama pramusim, McClaren menganggap hasil laga persahabatan tidak penting.

"Ini soal kinerja. Seperti biasa, di pramusim kami sedang meningkatkan level," jelas McClaren tentang laga pramusim melawan Sacramento Republic.

McClaren mengaku puas dengan kontribusi para pemain yang diturunkan sebagai cadangan, yaitu Ayoze Perez, Steven Taylor, dan Rolando Aarons.

"Adalah sangat penting bahwa pemain pengganti masuk dan (bisa) membuat perbedaan, mereka melakukannya.”

Setelah merekrut Georginio Wijnaldum, Newcastle terakhir mendatangkan  Aleksandar Mitrovic dan kemungkinan akan ada beberapa pemain tambahan.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Chronicle Live


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X