Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Diego Costa Bisa Lebih Baik Lagi

By Firzie A. Idris - Minggu, 23 Agustus 2015 | 14:36 WIB
Diego Costa
Matthew Ashton/Getty Images
Diego Costa

Hingga pekan kedua Premier League edisi 2015/2016, Diego Costa belum juga mencetak gol bagi Chelsea. Meskipun demikian, manajer Jose Mourinho tetap menaruh kepercayaan bahwa penyerang andalannya itu mampu bermain lebih baik ketimbang musim lalu.

Nama Costa langsung melejit di musim perdananya bersama Chelsea musim lalu. Pemain yang diboyong dari Atletico Madrid itu sukses mencetak 20 gol dan membawa Chelsea meraih titel Piala Liga dan Premier League.

Manajer Jose Mourinho pun yakin musim ini Costa akan bermain lebih hebat lagi. Oleh karena itu, Mourinho menantang pemain asal Spanyol itu untuk melewati torehan golnya di musim sebelumnya.

"Saya pikir musim kedua harus lebih baik lagi daripada musim yang pertama. Saya melihat kondisinya sudah lebih baik musim ini," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Dia bermain dengan baik. Dia juga bekerja lebih keras dari yang sebelumnya," tegas The Special One.

Costa akan menjadi andalan The Blues saat melawat ke The Hawthorns, kandang West Bromwich Albion, Minggu (23/8/2015) malam WIB.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X