Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Saya Sudah Tidak Butuh Salah

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 19 Juli 2015 | 23:42 WIB
Mohamed Salah, tidak akan kembali beseragam Chelsea?
Daily Star
Mohamed Salah, tidak akan kembali beseragam Chelsea?

Masa depan gelandang Mohamed Salah bersama Chelsea saat ini belum juga dipastikan. Akan tetapi, pemain asal Mesir itu kemungkinan besar tidak akan kembali ke Stamford Bridge. 

Mo Salah yang didatangkan dari FC Basel pada Januari 2014 seharga 13,2 juta euro (Rp190 miliar), gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Chelsea. Dia kemudian dipinjamkan ke Fiorentina pada bursa transfer musim dingin. 

Manajer Jose Mourinho pun telah menegaskan bahwa tidak membutuhkan lagi pemain berusia 23 tahun itu, meski tampil apik saat dipinjamkan ke Fiorentina pada paruh akhir musim lalu.

"Saya melihat masa depannya berada di tempat lain. Entah sebagai pinjaman atau permanen, kami akan senang untuk menerima tawaran yang datang," kata Mourinho kepada Chelsea TV.

"Pada saat ini bersama (Eden) Hazard dan Willian (Borges), (Bertrand) Traore, (Victor) Moses, dan (Juan) Cuadrado, kami memiliki lima pemain untuk posisi tersebut. Akan lebih baik untuk tidak memiliki begitu banyak pemain," ucap Mourinho. 

Hal ini membuat peluang Fiorentina dan Internazionale Milan yang sudah lama dikabarkan menginginkan jasa Mo Salah menjadi semakin besar. Hanya tinggal bagaimana kedua klub tersebut merayu pemain lincah tersebut untuk mau bergabung.

Akan tetapi, kegagalan kedua klub tersebut lolos ke Liga Champions musim depan membuat Mo Salah enggan untuk bergabung. Hal ini membuat AS Roma yang akhir-akhir ini dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Chelsea menjadi favorit utama.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia, Chelsea TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X