Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penyerang Man United Mandul, Van Gaal Tak Khawatir

By Firzie A. Idris - Minggu, 23 Agustus 2015 | 14:15 WIB
Louis van Gaal
Julian Finney/Getty Images
Louis van Gaal

Belum terlihatnya kontribusi dari para penyerang milik Manchester United rupanya tidak membuat manajer Louis van Gaal khawatir. Pria asal Belanda itu menegaskan bahwa pihaknya tidak berencana mendatangkan penyerang anyar pada musim panas ini.

Manchester United sejauh ini tercatat baru membobol jala lawan sebanyak dua kali. Kedua gol tersebut pun tidak dicetak oleh pemain yang berprofesi sebagai penyerang murni.

Sejak ditinggalkan Robin van Persie dan Radamel Falcao, lini depan United saat ini dihuni oleh Wayne Rooney, Javier Hernandez, dan James Wilson.

Terakhir, Setan Merah kesulitan membobol gawang Newcastle United di laga pekan ketiga Premier League, Sabtu (22/8/2015) malam WIB. Meski demikian, Van Gaal bersikeras tidak lagi membutuhkan penyerang anyar.

"Tidak, karena kami sudah tiga kali menjadi tim terbaik. Kekhawatiran saya kami harus mendominasi lawan dan hari ini kami melakukannya, ketika melawan Aston Villa dan Tottenham Hotspur pun demikian," kata Van Gaal seperti dikutip Sky Sports.

"Saya puas dengan kinerja para pemain dan tidak hanya terpaku pada hasilnya. Kami hanya tidak beruntung karena kami menciptakan banyak peluang," tegas Van Gaal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X