Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Frosinone Incar 12 Kemenangan di Serie A

By Firzie A. Idris - Minggu, 19 Juli 2015 | 23:30 WIB
Pelatih Frosinone, Roberto Stellone, membidik 12 kemenangan di Serie A musim 2015-16
Getty Images
Pelatih Frosinone, Roberto Stellone, membidik 12 kemenangan di Serie A musim 2015-16

Pelatih Frosinone, Roberto Stellone, menargetkan timnya untuk meraih 12 kemenangan dan delapan kali seri demi mengamankan diri dari ancaman degradasi Serie A.

The Canarini baru pertama kalinya promosi ke kasta teratas kompetisi Negeri Pizza. Namun, dengan kapasitas stadion yang hanya 10.000, mereka dipandang sebelah mata dan diprediksi akan segera turun kembali ke Serie B.

"Demi aman dari zona degradasi, kami harus menang 12 kali dan meraih delapan seri," ujar Stellone dalam laman Football Italia pada Minggu (19/7/2015).

"Kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik dengan menggunakan kekuatan kami. Kami bersaing di liga baru, liga berbeda, dengan harapan berbeda dan kami akan menghadapi tantangan ini tanpa beban," sambung allenatore kelahiran 22 Juli 1977 itu.

Frosinone lalui musim 2014-15 dengan baik. Mereka mencatatkan 16 kemenangan, 11 imbang, dan menelan 10 kekalahan. Hasil tersebut membawa Alessandro Frara cs duduk di posisi dua klasemen Serie B sehingga lolos ke Serie A.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X