Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez: Sporting Bagus, tetapi Madrid akan Menang

By Firzie A. Idris - Minggu, 23 Agustus 2015 | 11:00 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Laga resmi perdana Rafael Benitez bersama Real Madrid akan terjadi dalam pekan pertama La Liga 2015-16 melawan Sporting Gijon, Senin (24/8/2015) dini hari WIB. Sang pelatih sangat yakin timnya bakal keluar sebagai pemenang.

Gijon hadir di La Liga musim ini sebagai tim promosi. Mereka naik kasta usai finis sebagai runner-up Divisi Segunda.

Benitez mengakui Gijon sebagai rival yang tangguh. Meski demikian, ia tetap yakin Madrid akan mampu memenangi duel di Estadio Municipal El Molinon.

"Kami bertanding dengan keyakinan menang. Di sisi lain, kami menghormati Sporting," tutur Benitez seperti dilansir laman resmi klub.

"Kembalinya Sporting ke La Liga merupakan kabar baik buat semua orang. Madrid senang bisa pergi ke sana."

"Kami harus mencoba meraih kemenangan, mendapatkan tiga poin. Akan tetapi, saya tak akan mengungkapkan starting line-up tim saya," imbuh eks pelatih Liverpool itu.

Pertemuan Madrid dan Sporting terakhir kali terjadi pada 15 April 2012. Saat itu Si Putih berhasil memenangi duel dengan skor 3-1 lewat gol Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X