Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Didikan AS Roma 'Selfie' Pakai Kostum Lazio

By Okky Herman Dilaga - Selasa, 11 Agustus 2015 | 19:33 WIB
Alessio Romagnoli.
Dok. Roma Today
Alessio Romagnoli.

Alessio Romagnoli secara mengejutkan mengenakan seragam Lazio setelah hampir pasti pindah dari AS Roma menuju AC Milan. Romagnoli disinyalir mengidolai mantan pemain Lazio dan AC Milan, Alessandro Nesta.

Romagnoli sudah mendarat di kota Milan untuk merampungkan transfer serta menjalani tes medis pada Selasa (11/8/2015). Mantan pemain AS Roma ini ternyata menyukai tim rival sekota, yakni Lazio.

Pemain 21 tahun itu sudah sepakat bergabung dengan AC Milan setelah dibeli dari AS Roma dengan banderol harga 25 juta poundsterling. Harga tersebut adalah harga yang diinginkan I Lupi untuk salah satu pemain binaan terbaiknya itu.

Uniknya, setelah tidak menjadi bagian dari Roma, Romagnoli mengunggah foto diri dengan mengenakan kostum Lazio. Romagnoli disinyalir menyukai Alessandro Nesta, mantan kapten Lazio yang juga sukses bersama AC Milan.

“Saya tidak tahu apakah saya akan menggunakan nomor 13 milik Nesta atau tidak. Kita akan lihat nanti,” ujar Romagnoli menanggapi rumor tentang nomor punggungnya di Milan, seperti yang dilansir dari Roma Today.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Roma Today


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X