Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mengalahkan Inter Bukan Hal Langka bagi Atalanta

By Indra Citra Sena - Minggu, 23 Agustus 2015 | 07:48 WIB
Marten De Roon, optimistis mencuri poin dari markas Internazionale di laga debut.
Inter News
Marten De Roon, optimistis mencuri poin dari markas Internazionale di laga debut.

Memetik poin penuh di Giuseppe Meazza bukanlah hal langka bagi Atalanta. Klub berjulukan La Dea alias Sang Dewi itu pernah melakukannya sebanyak dua kali secara beruntun pada 2012/13 dan 2013/14.

Pada 2012/13, Atalanta menghantam tim tuan rumah dengan skor 4-3. Berselang semusim kemudian, mereka kembali menghadirkan mimpi buruk kepada Inter lewat kemenangan 2-1.

Inter patut waspada. Apalagi, performa Atalanta terbilang bagus saat mengalahkan Cittadella tiga gol tanpa balas di putaran III Coppa Italia 2015/16, sepekan silam.

“Kami siap dan sangat termotivasi. Kami akan menyambangi markas Inter dengan kekuatan penuh dan saya tentu tak ingin menelan kekalahan di partai debut,” ujar gelandang anyar Atalanta, Marten De Roon, seperti dilansir Inter-News.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X