Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Chelsea Tidak Minat pada Paul Pogba

By Firzie A. Idris - Minggu, 19 Juli 2015 | 22:53 WIB
Paul Pogba
Valerio Pennicino/Getty Images
Paul Pogba

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, turut mengomentari masa depan Paul Pogba. Menurutnya, Chelsea saat ini tidak berniat untuk mendatangkan gelandang Juventus yang dikaitkan dengan banyak klub elite Eropa tersebut.

Pogba mungkin menjadi nama yang paling hangat di bibir penggemar sepak bola pada musim panas ini. Pemain asal Prancis itu kabarnya menarik perhatian Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain, dan beberapa klub top Eropa lain.

Namun, Mourinho mengakui bahwa Chelsea tidak berniat untuk merekrut Pogba. Meski menyukai sang pemain, Mourinho hanya akan membeli pemain berdasarkan kebutuhan.

"Dia adalah salah satu pemain top di dunia. Pogba bisa pindah ke tim mana pun dan secara otomatis akan membantu tim tersebut. Jika dia bertahan di Juventus, kubu Italia itu hanya akan bertambah kuat. Jika hengkang ke klub lain, dia akan segera membantu klub tersebut," kata Mourinho seperti dikutip ESPN.

"Pengejaran Pogba bukan untuk kami. Kami sudah menggantikan (Petr) Cech dengan (Asmir) Begovic, mengganti Didier (Drogba) dengan (Radamel) Falcao dan kami akan mengganti pemain dengan pemain lain juga," sambung Mourinho.

Pria asal Portugal itu menambahkan bahwa klubnya saat ini tidak memiliki kapasitas untuk membeli Pogba. Pernyataan itu sekaligus menjawab bahwa Chelsea tidak turut dalam perburuan pemain 22 tahun tersebut.

"Saya pikir semua tim tertarik pada Pogba. Tetapi ada sesuatu yang kadang bisa Anda lakukan dan terkadang tidak bisa dilakukan. Saya suka menara Eiffel tetapi saya tidak bisa memiliki menara Eiffel di kebun belakang rumah saya," jelas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X