Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Depay: 45 Menit Pertama yang Membanggakan

By Firzie A. Idris - Minggu, 19 Juli 2015 | 21:08 WIB
Memphis Depay
AFP
Memphis Depay

Memphis Depay melakukan debut bersama Manchester United di laga pramusim kala menghadapi Club America di Seattle, Amerika Serikat, Sabtu (18/7/2015). Meski hanya bemain satu babak, ia mengaku pengalaman itu sangat membanggakan.

Depay bergabung bersama United setelah datang dari PSV Eindhoven dengan harga 25 juta poundsterling (Rp521 miliar). Depay mengaku bangga karena bisa berduet bersama Wayne Rooney di lini depan United pada laga pertamanya.

Selain itu, sang pemain juga mengakui bahwa Rooney banyak memberikan saran penting di dalam pertandingan. Nasihat-nasihat dari pemain tersubur ketiga sepanjang sejarah United ini tentu akan sangat membantunya untuk bermain dengan baik sebagai satu tim.

"Wayne banyak membantu saya dalam pertandingan dan berbicara kepada saya tentang posisi mana yang harus saya ambil dalam menyerang dan juga ketika bertahan. Kami harus menunjukkan kerja sama bagus sebagai pasangan dan saya memiliki hubungan baik bersama dia," kata Depay kepada ManUtd.com.

"Suatu kehormatan untuk bermain bersama legenda seperti Wazza (Rooney). Sebuah perasaan luar biasa bagi saya saat melakukan debut dan ini adalah salah satu momen istimewa dalam hidup saya," ujarnya.

United berhasil menang 1-0 kontra Club America berkat gol Morgan Schneiderlin. Berawal dari umpan silang Juan Mata, tandukkan pemain baru asal Prancis itu berhasil mematikan langkah kiper lawan.

"Saya sangat senang. Ini adalah 45 menit pertama dan hanya laga pramusim di mana fokusnya adalah menjaga kondisi tubuh saya. Sangat penting memenangkan pertandingan dan kami berhasil melakukan itu," ungkap Depay lagi.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X