Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Jadikan Garay Opsi Kedua

By Firzie A. Idris - Minggu, 19 Juli 2015 | 17:45 WIB
Ezequiel Garay
AFP
Ezequiel Garay

AC Milan dikabarkan telah menyerah dalam usaha meluluhkan hati AS Roma untuk melepas Alessio Romagnoli. Kondisi ini mengharuskan Rossoneri mencari pemain bertahan lain sebagai incaran baru.

Sebelumnya Milan telah mengajukan tawaran sebesar 25 juta euro atau 361 miliar rupiah untuk memiliki Romagnoli. Akan tetapi, Roma bersikeras dengan pendiriannya di banderol harga 30 juta euro (Rp434 miliar) untuk melepas bek berusia 20 tahun itu.

Milan yang sebenarnya memiliki dana transfer besar pada musim panas 2015 ini, tetap merasa keberatan dengan permintaan Roma. Pasalnya Romagnoli masih terlalu muda dan minim pengalaman untuk dihargai sebesar itu.

Alhasil, Rossoneri kini banting setir dan melirik pemain bertahan lain. Walau sempat dikabarkan mengincar bek AS Monaco, Aymen Abdennour, incaran Rossoneri saat ini menurut  La Gazzetta dello Sport adalah bek Zenit St Petersburg, Ezequiel Garay.

Namun, Milan tidak akan bisa mendapatkan Garay dengan harga murah dari Zenit. Pemain berusia 28 tahun itu masih memiliki kontrak hingga 2019 dan klub raksasa Rusia itu tidak berniat menjual sang pemain.

Setelah penampilan hebatnya di Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015 bersama Argentina, Garay saat ini tengah menjadi incaran banyak klub. Selain Milan, beberapa klub besar seperti Manchester United dan Real Madrid juga menginginkan pemain ini.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X