Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente: Terima Kasih Banyak, Juventus!

By Firzie A. Idris - Kamis, 27 Agustus 2015 | 13:31 WIB
Fernando Llorente
Tullio Puglia/Getty Images
Fernando Llorente

Fernando Llorente hampir dipastikan akan kembali merumput di La Liga bersama Sevilla. Hal itu dibuktikan dengan ucapan terima kasih yang diunggah Llorente di akun Twitter-nya.

Llorente nampaknya akan hengkang ke Sevilla pada musim panas ini. Klub asal Spanyol itu sudah mencapai kesepakatan untuk meminjam Llorente selama semusim.

Sang pemain dijadwalkan bakal menjalani tes medis pada Kamis (27/8/2015). Pemain berusia 30 tahun itu tidak lupa untuk mengucapkan salam perpisahan dan terima kasihnya untuk seluruh fans Juventus.

"Ini sudah menjadi dua tahun terakhir yang menggembirakan di Juventus, Kita berbagi begitu banyak kemenangan, momen, dan kebahagiaan dengan seluruh rekan setim saya dan untuk Anda semua, para tifosi," kata Llorente.

"Terima kasih banyak untuk semua keluarga bianconera atas dukungannya. Saya merasa bagaikan di rumah. Saya akan selalu mengenang Anda di hati saya," jelas Llorente.

Llorente bergabung dengan Si Nyonya Tua pada tahun 2013 lalu. Bersama klub asal Turin, Llorente sukses mencetak 27 gol dalam 91 pertandingan di semua kompetisi.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X