Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Quaresma Cetak Gol Unik ke Gawang Trabzonspor

By Okky Herman Dilaga - Minggu, 23 Agustus 2015 | 06:00 WIB
Pemain Besiktas, Ricardo Quaresma, sedang menggiring bola saat laga Liga Super Turki melawan Trabzonspor di Stadion Olimpiade Ataturk, Minggu (23/8/2015)
Metin Pala/Getty Images
Pemain Besiktas, Ricardo Quaresma, sedang menggiring bola saat laga Liga Super Turki melawan Trabzonspor di Stadion Olimpiade Ataturk, Minggu (23/8/2015)

Pemain Besiktas asal Portugal, Ricardo Quaresma, menciptakan gol unik nan indah saat klubnya menjamu Trabzonspor pada pertandingan Liga Super Turki di Stadion Olimpiade Ataturk, Minggu (23/8/2015) WIB.

Gol mantan pemain Barcelona dan Porto itu tercipta saat pertandingan memasuki menit ke-57. Berawal dari pergerakan di sisi kanan lapangan, Quaresma melepaskan tendangan melengkung ke arah gawang Trabzonspor.

Kemudian bola membentur tiang jauh sisi kanan gawang, sebelum akhirnya dengan dramatis masuk ke gawang Trabzonspor yang dikawal oleh Onur Recep Kivrak.

Sayangnya, selang tiga menit setelah gol indah tersebut, Quaresma diusir oleh wasit Ali Palabiyik karena menerima kartu kuning kedua.

Selain itu, Besiktas juga takluk 1-2 dari Trabzonspor melalui gol yang dicetak oleh Yusuf Erdogan (53') dan Erkan Zengin (84').

Berikut ini adalah cuplikan gol unik Quaresma ke gawang Trabzonspor:



Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X