Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Praveen/Debby Dinanti Lawan Berat

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 11 Agustus 2015 | 15:34 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, berpose pada konferensi pers setelah pertandingan babak kedua Kejuaraan Dunia 2015 di Istora, Jakarta, Selasa (11/5/2015).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, berpose pada konferensi pers setelah pertandingan babak kedua Kejuaraan Dunia 2015 di Istora, Jakarta, Selasa (11/5/2015).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, sukses melaju ke babak ketiga Kejuaraan Dunia 2015 setelah menyingkirkan pasangan asal Australia, Robin Middleton/Leanne Choo, dengan 21-9, 21-12, di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/8/2015).

Meski menang telak secara angka, bukan berarti perjuangan Jordan/Debby berjalan mudah.

"Dibilang mudah juga enggak sih. Kami pernah menonton tayangan video mereka. Pertandingan tadi kami cuma berusaha untuk konsentrasi saja. Kami enggak mau anggap enteng," kata Debby.

Pada babak ketiga, Praveen/Debby akan menghadapi ganda campuran asal Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.

Pertandingan tersebut tentunya akan menjadi tugas yang berat bagi Praveen/Debby. Dari enam kali pertemuan, Praveen/Debby selalu kalah dari Nielsen/Pedersen. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada ajang Indonesia Open 2015. Kala itu, Praveen/Debby takluk 17-21, 15-21 dari Nielsen/Pedersen.

"Kami belum pernah menang lawan pasangan Denmark (Nielsen/Pedersen). Akan tetapi, kami punya ambisi yang besar untuk mengalahkan Denmark. Jadi, kita lihat saja besok," ujar Praveen.

"Mereka kan termasuk senior. Yang istimewa dari mereka adalah pola permainannya. Mereka sudah tergolong matang. Jadi, kami lebih sabar saja untuk menghadapinya," lanjut Praveen.

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

Kejuaraan Dunia 2015


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X