Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal: Barca dan Bayern Pasti Ogah Lawan United

By Ade Jayadireja - Kamis, 27 Agustus 2015 | 10:01 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Manchester United akhirnya maju ke fase grup Liga Champions 2015-16 usai menang 4-0 (agregat 7-1) di kandang Club Brugge dalam leg kedua babak play-off, Kamis (27/8/2015) dini hari WIB. Sang pelatih, Louis van Gaal, menyatakan bahwa timnya siap melawan siapapun.

Di babak penyisihan grup, United bisa saja berada satu kotak dengan klub besar, tak terkecuali Bayern Muenchen dan Barcelona. Dua raksasa Eropa ini pernah merasakan sentuhan tangan dingin Van Gaal.

Duel kontra Bayern atau Barcelona bakal menjadi laga reuni buat Van Gaal. Namun, apakah ia siap bila Setan Merah bertemu dengan sang juara Spanyol dan Jerman?

"Saya pikir mereka (Bayern dan Barcelona) tidak ingin dipertemukan dengan kami," tutur LvG seperti dikutip laman resmi klub.

Acara pengundian grup akan digelar pada Kamis (8/27/2015) di Monako. United berada di pot 2 bersama Real Madrid, Atletico Madrid, Porto, Arsenal, Valencia, Bayer Leverkusen, dan Manchester City.

Sementara itu, Barcelona dan Bayern menempati pot 1 yang berisi para juara liga. Di sana ada pula Juventus, Benfica, Paris Saint-Germain, Zenith, dan PSV Eindhoven.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X