Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Fiorentina, AC Milan Tanpa Trio Prancis

By Aloysius Gonsaga - Sabtu, 22 Agustus 2015 | 19:34 WIB
Philippe Mexes
Olivier Marin/Getty Images
Philippe Mexes

AC Milan diyakini tidak akan diperkuat oleh Philippe Mexes, Jeremy Menez dan M'Baye Niang dalam laga pembuka Serie A 2015/2016 melawan Fiorentina, Senin (24/8/2015) dini hari WIB. Trio Prancis tersebut dipastikan absen karena mengalami cedera.

Laga sulit harus dihadapi AC Milan dalam partai pembuka Serie A musim ini. Mereka harus bertandang ke Stadion Artemio Franchi, markas dari Fiorentina.

Milan disebut tidak akan membawa Mexes, Menez, dan Niang. Namun, nama Antonio Nocerino tersedia untuk laga tersebut meskipun selangkah lagi bergabung dengan Sampdoria.

Laga nanti juga bisa menjadi penanda debut Alessio Romagnoli bersama Milan. Selain itu, pelatih Sinisa Mihajlovic kemungkinan besar memainkan  Carlos Bacca dan Luiz Adriano sejak menit awal.

Berikut perkiraan skuat Milan kontra Fioretina seperti dikutip Football Italia:

Kiper: Christian Abbiati, Gianluigi Donnarumma, Diego Lopez.

Bek: Ignazio Abate, Alex, Luca Antonelli, Davide Calabria, Rodrigo Ely, Mattia De Sciglio, Gabriel Paletta.

Gelandang: Alessi Romagnoli, Cristian Zapata, Andrea Bertolacci, Giacomo Bonaventura, Nigel De Jong, Jose Mauri, Antonio Nocerino, Riccardo Montolivo, Andrea Poli, Suso.

Penyerang: Carlos Bacca, Alessio Cerci, Keiske Honda, Luiz Adriano, Alessandro Matri.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X