Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tak Menyesal Menjual Kevin De Bruyne

By Aloysius Gonsaga - Sabtu, 22 Agustus 2015 | 21:09 WIB
Kevin De Bruyne
Martin Rose/Getty Images
Kevin De Bruyne

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku sama sekali tidak menyesal telah membiarkan Kevin De Bruyne hengkang dari Stamford Bridge. Menurutnya, keputusan tersebut terbaik untuk kedua belah pihak.

Nama Kevin De Bruyne dalam beberapa terakhir menjadi buah bibir pada bursa transfer. Sebab, gelandang kreatif milik Wolfsburg itu dihubungkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester City.

Penampilan De Bruyne bersama Wolfsburg mencuri perhatian setelah sukses mencetak 13 gol dalam 51 laga yang dimainkannya. Meski demikian, Mourinho mengaku tidak menyesal melepas De Bruyne ke klub Bundesliga itu pada Januari 2014 lalu.

"Jika Anda punya pemain yang mengetuk pintu kantor Anda setiap hari dan menangis meminta pergi, maka Anda harus membuat keputusan. Pada saat itu, Chelsea telah membuat keputusan tepat," kata Mourinho seperti dikutip ESPN.

"Jika De Bruyne bertahan di sini, dia tidak akan bahagia dan termotivasi. Jadi, kami menjualnya dan pada saat itu kami telah melakukan bisnis yang sangat baik," tambah Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X