Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enrique Pede Bawa Barcelona Pertahankan Gelar

By Aloysius Gonsaga - Sabtu, 22 Agustus 2015 | 20:34 WIB
Luis Enrique
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Luis Enrique

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, optimistis mengenai peluang timnya mempertahankan gelar La Liga musim ini. Menurutnya, Barca akan mencoba memainkan sepak bola terbaiknya sepanjang musim.

Barcelona akan mengawali pekan perdana La Liga dalam lawatan mereka ke San Mames, kandang Athletic Bilbao. Barca punya kenangan buruk melawan Bilbao di San Mames.

Sebab, sebelumnya mereka takluk 0-4 dari Bilbao pada laga leg 1 Piala Super Spanyol. Lalu, skuat asuhan Ernesto Valverde menahan imbang Blaugrana ketika bermain di Camp Nou dengan skor 1-1.

Bilbao akhirnya menang dengan aggregate 5-1 dan meraih Piala Super Spanyol. Meskipun demikian, Enrique percaya diri timnya bisa mempertahankan gelar La Liga musim ini.

"Tahun lalu saya mengatakan bahwa Atletico Madrid adalah klub favorit juara liga. Tetapi tahun ini, kami adalah juaranya," kata Enrique seperti dikutip Sport.

"Kami sangat antusias untuk mencoba meraih trofi itu lagi dengan memainkan sepak bola terbaik. Namun, liga masih panjang dan apa yang terjadi pada pekan pertama tidak akan menentukan apapun," tambah Enrique.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X