Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ajax Takut Kehilangan Cillessen

By Firzie A. Idris - Minggu, 19 Juli 2015 | 13:10 WIB
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images

Ajax Amsterdam ketakutan dengan kemungkinan hijrahnya penjaga gawang mereka, Jesper Cillessen, ke Manchester United. Cillessen merupakan buruan United jika mereka bener-benar kehilangan David De Gea.

Pelatih Ajax, Frank De Boer, tampaknya sudah melihat tanda-tanda bahwa pemainnya tersebut akan segera hengkang dari timnya.

"Jika benar terjadi, ini akan jadi bencana buat kami karena memang sulit untuk mencari kiper (pengganti) yang bagus, terutama jika kamu punya kiper terbaik di Bejanda," ujar De Boer kepada Sky Sports.

“Kami ingin mempertahankan Cillessen dan dia juga ingin bertahan, tetapi jika Manchester Unitd datang dengan uang yang banyak, tentu itu akan sulit. Kita akan lihat perkembangannya dalam beberapa pekan ke depan,” kata bintang Ajax di era 1990-an tersebut.

De Gea sedang bersama United dalam tur pramusim di Amerika Serikat. Dia menjadi target Real Madrid yang baru saja melepas kapten Iker Casillas ke FC Porto. Usia yang masih muda dan penampilan yang konsisten pada musim lalu, membuat De Gea menjadi buruan paling utama Los Blancos, musim panas ini.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X