Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tahan Arema Tanpa Gol, Liestiadi Mengaku Puas

By Verdi Hendrawan - Kamis, 27 Agustus 2015 | 06:17 WIB
Liestiadi
Juara.net
Liestiadi

Pelatih Gresik United, Liestiadi, mengaku puas dengan permainan anak asuhnya setelah mampu menahan imbang Arema Cronus tanpa gol di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Rabu (26/8/2015). Liestiadi mengatakan bahwa para pemainnya ternyata tidak silau dengan nama besar yang dimiliki Arema.

“Mental pemain saya ternyata cukup bagus, mereka terlihat cukup berani melayani permainan tuan rumah. Ibarat dalam olahraga tinju, kami berani melakukan jual beli pukulan, sehingga membuat pertandingan terlihat cukup menarik,” kata pelatih asal Medan itu kepada Juara.net.

Meski pertandingan berakhir tanpa gol, tetapi Liestiadi mengatakan bahwa hal itu bukan berarti timnya tidak memiliki peluang. “Kami banyak menciptakan peluang. Hanya saja penyelesaian akhir kami masih belum akurat sehingga peluang yang kami miliki menjadi sia-sia,” jelasnya.

Lebih lanjut Liestiadi mengatakan bahwa dirinya cukup puas karena starteginya mematikan beberapa pemain kunci Arema berjalan sesuai harapan. Kondisi ini membuat gawang Gresik United yang dikawal secara bergantian oleh kiper M. Ridwan dan Bayu Anggara tak kebobolan.

“Mayoritas lawan bermaterikan pemain timnas, karena itu hasil seri bagi kami itu sudah cukup memuaskan. Apalagi pertandingan digelar di Stadion Kanjuruhan yang merupakan kandang Arema,” imbuh pelatih bersertifikat A AFC tersebut.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X