Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Benitez Atas Kekalahan Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 19 Juli 2015 | 00:05 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Rafael Benitez memaparkan alasan atas kekalahan yang dialami Real Madrid di laga pertama ajang International Champions Cup (ICC) 2015. El Real dikalahkan AS Roma lewat drama adu penalti, Sabtu (18/6/2015.

Di sepanjang 90 menit bergulirnya pertandingan baik Real Madrid maupun AS Roma tidak sanggup mencetak gol. Peraturan yang mewajibkan adanya pemenang membuat laga dilanjutkan lewat drama adu penalti.

Roma keluar sebagai pemenang dengan skor 7-6. Roma mendapatkan dua poin sedangkan Madrid satu poin.

"Ada hal-hal yang cukup positif. Permainan kami terorganisir, menekan dengan baik saat kehilangan bola, dan menciptakan peluang," kata Benitez.

"Kekurangannya adalah kami masih perlu memaksimalkan peluang yang didapat dan butuh beberapa penyesuaian. Namun, kami hanya menjalani persiapan selama lima hari, melakukan perjalanan, dan lain-lain," ujar dia.

"Dari segi pertahanan kami cukup baik dalam banyak hal, tetapi perlu melakukan sejumlah penyesuaian. Tim menekan, merebut bola, dan terorganisir, namun minim ritme permainan dan tidak memaksimalkan peluang," ucapnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X